» » Selain Penjara, Zaskia Gotik Juga Terancam Bangkrut dan Kehilangan Job

Beranda.co.id - Nasib Zaskia Gotik semakin di ujung tanduk. Buntut ucapanya yang sembrono menghina lambang negara Indonesia sebagai bebek nungging, membuat pelantun 1 Jam Saja ini terancam bangkrut dan juga kehilangan job sebagai penyanyi dangdut.

Seperti baru-baru ini dikabarkan bahwa Zaskia Gotik terpaksa batal tampil di acara ‘Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia’. Batalnya Gotik tampil di acara ini diduga sebagai buntut dari ucapanya yang menghina lambang negara kesatuan Republik Indonesia ini. Pihak penyelenggara sendiri mengaku memang sudah terlanjur memilih pedangdut lain untuk mengisi acara ini.

“Iya Zaskia tidak jadi tampil. Tapi bukan karena ada kasus penghinaan negara itu. Tapi karena pihak penyelenggara sudah terlanjur pilih pengisi acara lain,” begitu kata salah satu panitia acara seperti dilansir laman Tribunews.com. Gotik pun terancam bangkrut karena buntut ucapanya tersebut, mebuatnya bisa didenda dengan nominal angka yang fantastis yakni Rp.500 Juta.

Ini karena Gotik disinyalir telah melanggar pasal 57A juncto pasal 68 No 24 tahun 2009, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara dan denda hingga 500 juta. Tak hanya denda dan juga kehilangan job, mantan pacar Vicky Pasetyo ini pun terancam hukuman penjara dikarenakan pelaporan sejumlah pihak padanya.
“Karena ini enggak bisa main-main, ini negara. Bangsa kita dilecehkan luar negeri kita marah, apalagi oleh anak bangsa sendiri. Saya nggak bisa damai. Saya akan tetap penjarakan Zaskia Gotik,” tegas Zacky Firdaus selaku kuasa hukum dari LSM KPK (Komunitas Pengawas Korupsi), di Polda Metro Jaya, Kamis kemarin.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply