Dikabarkan Putus Dengan Aura Kasih, Glenn Fredly Malah Sama Nikita Mirzani?

Beranda.co.id - Belakangan ini santer dikabarkan tali asmara Glenn Fredly dan Aura Kasih telah putus. Meski belum ada pernyataan yang resmi dari kedua belah pihak, namun beberapa postingan galau Aura Kasih tergambar jelas dlam akun Instagramnya, seolah memberikan jawaban terselubung bahwa hubungannye dengan mantan suami Dewi Sandra tersebut telah berakhir.

Di tengah kabar putusnya dengan Aura Kasih, mengejutkannya Glenn Fredly justru terlihat bersama-sama dengan Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dari video di Instagram Nikita Mirzani, Senin (11/4/2016). “Eeehhmmmm eehhhmmmm👀 @glennfredly309,” tulis Nikita melalui Instagram. Di tengah kabar putusnya dengan Aura Kasih, mengejutkannya Glenn Fredly justru terlihat bersama-sama dengan Nikita Mirzani. Hal itu terlihat dari video di Instagram Nikita Mirzani, Senin (11/4/2016). “Eeehhmmmm eehhhmmmm👀 @glennfredly309,” tulis Nikita melalui Instagram.
Sementara itu, terlihat Glenn sedang mengenakan kaus sederhana berwarna hijau dan juga topi, lalu ia melambaikan tangan ke arah kamera. Di depan Glenn juga terlihat sebuah laptop. Ternyata foto ini diambil di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan.

Banyak yang menyimpulkan bahwa  kebersaman mereka kemungkina sedang mendiskusikan sebuah pekerjaan, mengingat ada laptop di meja mereka. Namun, yang pasti hingga kini keduanya memang berteman baik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.