» » Duo Serigala Lebih Santai di Lagu Baru 'Sakura'

Jakarta -Akhir tahun lalu, Duo Serigala mengungkapkan ingin mengurangi hebohnya goyang tubles milik mereka di lagu terbaru. Ternyata, keinginan itu benar dikerjakan.

Lagu baru itu diberi judul 'Sakura'. Bukan serta-merta berarti bunga khas negeri Jepang, melainkan singkatan dari tema utama lagunya, 'sayangnya pura-pura'.

Berdarkan keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (7/4/2016), 'Sakura' memang terdengar cukup santai dibanding dua lagu Pamela dan Ovi terdahulu. Nuansanya masih dangdut modern, tapi temponya tidak lagi cepat. Selain itu, kuat juga unsur melayu di dalamnya.

"Sakura, sakura, bungamu sakura / Sayangmu padaku, semua pura-pura / Sakura, sakura, bungamu sakura / Sayangmu, padaku, semua sandiwara," nyanyi Duo Serigala.

"Memang ada bedanya dengan single-single terdahulu. Kalau yang dulu terasa lebih upbeat, kalau yang ini agak santai. Tapi tetap ada beat-nya. Kami ingin aja yang sedikit mellow," jelas Ovi.

Lantas, bagaimana Duo Serigala mempertahankan goyangan khas mereka di single ke-3 ini?

"Kita menyesuaikan. Karena di lagu ini tetap ada goyangannya sediki, kan di reff-nya nge-beat. Lagi pula kami nggak ada kesulitan sih, karena memang sudah belajar menyesuaikan goyangan dengan lagu yang beda-beda," tegas Pamela.

Sebetulnya, perubahan yang terjadi lewat 'Sakura' memiliki alasan khusus. Duo Serigala ingin lebih bisa memamerkan kebolehan mereka bernyanyi daripada bergoyang seksi.

"Kami sekarang sudah les vokal. Kami mau buktikan kalau Duo Serigala nggak cuma bisa goyang, tapi nunjukkin kualitas vokal juga," tutup Ovi yakin.

Saat ini, Duo Serigala telah mengoleksi dua single. Pertama berjudul 'Abang Goda' dan yang lainnya 'Baby Baby (Tusuk Tusuk)'.

(mif/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply