» » Harus Jalani Operasi Caesar, Tantri 'Kotak' Sempat Syok

Jakarta -Hampir semua perempuan berharap bisa melahirkan secara normal, termasuk Tantri 'Kotak'. Namun ternyata, putri pertamanya dengan Arda harus dilahirkan secara caesar.

Setelah menjalani proses selama kurang lebih 24 jam, Tantri dan Arda memutuskan untuk menjalani operasi caesar. Sejak awal berharap bisa lahiran normal, vokalis berusia 26 tahun itu sempat merasa down karena tak bisa melahirkan sesuai dengan harapan.

"Sempat syok. Sempat nangis segala macem karena kau pilih RS yang pro normal. Aku pilih dokter yang pro normal. Sudah diupayakan semua cara gimana cara lahir normal karena itu yang aku pengen dari awal. Tapi kalau nggak dilahirkan akan bahaya. Akan banyak risiko yang entah lahirnya kenapa-napa," ungkap Tantri dari atas tempat tidurnya, saat ditemui di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (24/4/2016).

Untuk persiapan melahirkan normal, Tantri mengaku sudah menjalani sejumlah pelatihan, mulai dari Hypnobirth hingga Gentle Birth. Namun apapun prosesnya, pelantun hits 'Masih cinta itu tetap bersyukur karena telah dikaruniai seorang putri yang cantik bernama Karanada Medina Tanarda.

"Kemarin nggak ada bayangan. Aku nggak ngerasain apa-apa tau-tau ada suara tangisan. Kayak, 'Hah itu anak gue ya?' pas dilihatin ini anaknya. Ya udah nangis. Emosional. Yasudah lah. Yang lebih baik apa aja, yang penting selamat," lanjutnya.

Tantri pun berharap bisa memberi ASI eksklusif untuk sang buah hati.

"Ya maunya sampai dua tahun. Tapi sekuatnya aja," pungkas Tantri. (dal/dal)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply