Cakra Khan Bawakan Single 'Mencari Cinta Sejati' untuk Film Rudy Habibie

Jakarta -Lama tak terdengar namanya, Cakra Khan hadir dengan membawakan sebuah single berjudul 'Mencari Cinta Sejati' untuk film 'Rudy Habibie'. Konsep video klip disesuaikan dengan jalan cerita yang ada di film.

Hal tersebut dikatakan Cakra ketika ditemui syuting video klip 'Mencari Cinta Sejati' di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan. "Kebanyakan syuting di Jerman pas winter, jadi kita bikin kayak winter-winter gitu. Nantinya juga ada diselipin cuplikan dari filmnya karena tidak ada model, cuma saya aja," katanya, Selasa (10/5/2016).

Pertama kalinya ditawarkan untuk membawakan lagu karya Melly Goeslaw, Cakra Khan langsung mengiyakan. Tanpa pikir panjang, ternyata lagu tersebut untuk film Rudy Habibie yang segera tayang Lebaran 2016.

"Awalnya itu saya dikirimin sample lagu, saya bilang oke. Ternyata lagu ini jadi soundtrack, saya langsung bilang oke banget," ujar dia.

Lagu 'Mencari Cinta Sejati' menceritakan tentang kecintaan Habibie terhadap segala hal, bukan hanya cinta terhadap pasangannya saja. Namun, 'cinta sejati' yang dimaksud juga ditujukan kepada keluarga, kerabat dekat dan negara Indonesia.

(tia/dal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.