» » Joey Alexander Berencana Asuransikan Jari-jarinya


KOMPAS.com - Seperti beberapa selebriti lain yang mengasuransikan bagian tubuh tertentu mereka, pianis muda Indonesia, Joey Alexander (12), juga berencana melakukan hal yang sama.

Nomine termuda Grammy Awards 2016 ini akan mengasuransikan jari-jarinya. "Rencana ada, tapi belum terlaksana," kata ibunda Joey, Farah Urbach, dalam konferensi pers di The Energy Building SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016) malam.

Sebagai seorang pianis, jari-jari adalah aset paling berharga baginya. Dengan mengasuransikannya, jika terjadi sesuatu pada bagian tubuh tersebut, maka akan mendapatkan pengobatan atau perawatan yang maksimal.

Namun sambil tertawa kecil, Joey mengaku belum sempat mendaftarkan jari-jarinya ke asuransi. "Belum sih, he-he-he," ucap anak lelaki berkacamata itu menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Joey dinominasikan dalam Grammy Awards 2016 untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album "My Favourite Things" yang diproduseri oleh Jason Olaine.

Bocah lelaki kelahiran Denpasar, Bali itu juga diberi dua kali kesempatan tampil dalam perhelatan musik bergengsi dunia itu. Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat. Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply