Para Bintang Bollywood Ucapkan Selamat Berpuasa

Jakarta -Umat muslim di seluruh dunia sudah mulai menjalankan ibadah puasa. Para bintang besar Bollywood pun turut memberikan ucapan datangnya bulan suci Ramadan bagi penggemar mereka yang muslim di seluruh dunia.

"Ramadan Mubarak untuk semua yang merayakan. Semoga kita semua diberkati dengan cinta, kedamaian dan kemakmuran," kicau Priyanka Chopra di Twitter.

Priyanka tak hanya terkenal lewat film-film Bollywood. Sejak 2015, dia juga memulai debut di industri hiburan Amerika Serikat sebagai bintang utama di serial 'Quantico'.

Dalam serial tersebut, Priyanka berperan sebagai wanita yang mengikuti pelatihan sebelum menjadi anggota FBI. Di sana, karakternya Alex Parrish berhubungan dengan berbagai macam latar belakang teman angkatannya, termasuk tokoh Nimah dan Raina Ameen yang diceritakan agen FBI muslim.

Selain Priyanka, aktor senior Amitabh Bachchan juga memberikan ucapan, termasuk Bipasha Basu, Karan Johar, hingga Jai Singh Rathore.

"Ramadhan dimulai dan semoga kedamaian dan kemakmuran menyertai," kata Amitabh Bachchan yang kini berusia 73 tahun.


Sejumlah bintang Bollywood yang beragama islam juga menyambut Ramadan dengan suka cita. Beberapa di antaranya adalah Aamir Khan, Salman Khan, Shahrukh Khan, Kareena Kapoor Khan, hingga Shabana Azmi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.