» » 4 Orang Tewas Dalam Mobil Saat Banjir Bandang Carita


Mobil Xenia yang ditumpangi para korban yang meninggal dunia, dalam peristiwa longsor dan banjir bandang di Kecamatan Carita, Minggu (24/07/2016) malam.

KRAKATAURADIO.COM, CARITA - Banjir bandang akibat longsor yang bercampur air hujan yang membawa material lumpur di Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, menewaskan empat orang yang diduga satu keluarga, Minggu (24/07/2016). Diduga, korban terjebak di dalam mobil dan tidak sempat menyelamatkan diri.


Kapolda Banten, Brigadir Jenderal (Brigjen) Ahmad Dofiri mengatakan, korban ditemukan dengan mesin dalam keadaan hidup yang terjebak banjir lumpur dan tidak bisa bergerak. Dugaan sementara korban meninggal akibat keracunan AC. Sementara mobil Xenia warna putih berpelat nomor B 1892 BRH yang ditumpangi para korban ditemukan dalam kondisi mesin hidup.

“Yang meninggal ada empat orang, satu keluarga dari mobil itu yang tidak sempat menyelamatkan diri, karena tidak bisa membuka pintu jadi keracunan didalem. Sementara 2 mobil lain yang terjebak bisa keluar dari mobil,” ujarnya.

Adapun identitas para korban adalah Evi Lutfiah (41), M Fahri Ramadhan (6), dan Syarifatul Ginayah (18), yang merupakan warga kampung Panguseupan RT 01 RW 14, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Sementara satu korban lainnya bernama Ahmad Ahyani (52) warga Kampung Sumurwaru RT 03 RW 07, Desa Pagelaran, Pagelaran Kabupaten Pandeglang. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply