Jamrud Manggung di Kejagung

Suara.com - Jamrud ikut memeriahkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 yang diadakan di lapangan kompleks  Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (22/7/2016). Band rock yang dikomandoi vokalis Krisyanto ini membawakan enam lagu. 

Pantauan suara.com, kehadiran Jamrud disana disambut antusias oleh seluruh korps termasuk Jaksa Agung H. M. Prasetyo. Saat sang vokalis mulai beraksi, puluhan korps adhyaksa maju hingga ke bibir panggung sambil ikutan bernyanyi. 

"Selamat hari ulang tahun Hari Bhakti Adhyaksa ke 56 untuk seluruh korps. Semoga kejaksaan makin kuat, makin solid dan makin sukses di Indonesia" kata Krisyanto di atas panggung.

Ada beberapa lagu yang sudah dibawakan Jamrud seperti Kabari Aku, Ningrat, Pelangi Dimatamu, Putri, Sibatumanikam, Surti Tedjo, Waktu Ku Mandi, dan Setan Manisku. Satu lagu yakni Selamat Ulang Tahun didedikasikan khusus untuk acara ini. 

Pagi tadi, Kejaksaan Agung menggelar upacara Hari peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 56 yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.