Kata Sahabat Aming Soal Kabar Evelyn Hamil

Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada, belum lama ini dikabarkan hamil. Namun, seorang sahabat membantah kabar tersebut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Rabu (20/7/2016) sahabat Aming, Sinyorita, menegaskan saat ini Evelyn masih belum berbadan dua. Namun, ia tak membantah adanya sedikit perubahan yang terjadi pada sang komedian pasca menikah dengan Evelyn.

"Ih emang istrinya udah isi? Siapa yang bilang? Tapi emang sebenarnya sih dari dia habis married itu ya udah berubah, beda. Nggak ada sih kalau perubahan drastis, cuma sekarang lebih hardworker gitu, maksudnya kan karena emang harus ada tambahan biaya," ungkap Sinyorita.

Baca juga: Aming 'Sembunyikan' Evelyn dari Media

Sinyorita pun berharap publik tak usah berspekulasi lebih jauh mengenai hal ini. Karena pasangan yang menikah pada Juni 2016 lalu itu akan langsung memberikan kabar jika memang benar Evelyn mengandung.

"Nggak mau sesumbar. Kalaupun misalnya hasilnya memang baik, pasti nanti berita bahagianya bakal dikasih tahu," pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Aming. Sebagai suami, Aming berharap yang terbaik dari rumah tangganya bersama Evelyn. Di antara hujatan yang dilontarkan pada keduanya, Aming dan Evelyn tengah berjuang membina pernikahan mereka.
(dal/doc)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.