» » Para Kolaborator di Album Baru Vidi Aldiano

Jakarta - Vidi Aldiano baru saja merilis album ketiganya di bawah labelnya sendiri, VA Records. Karya tersebut diberi nama 'Persona'.

'Persona' tidak hanya mewakili karakter pribadi Vidi dalam sembilan sifat, Disgust, Joy, Hope/Peace, Wonder, Courage, Anger, Fear, Sadness dan Love. Tapi juga bentuk apresiasinya kepada tiga kolaborator di dalam albumnya.

Pertama, ada grup vokal Be3. Ditambah dua musisi lain, yaitu Andien dan musisi kawakan, Candra Darusman.

"Semua kolaborator berasal dari saya. Semuanya itu merupakan musisi yang konsisten berakarir lebih dulu daripada saya. Misalnya Be3, kakak-kakak ini teman papa dari lama, dan sejak kecil aku sudah kenal musiknya, begitu juga om Candra Darusman," cerita Vidi dalam jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Bersama Be3, Vidi menyanyikan lagu berjudul 'Salah'. Sedangkan dengan Andien, Vidi membawakan lagu 'Hingga Nanti' yang juga dirilis sebagai single. Di lagu daur ulang berjudul 'Kau', Vidi membawakannya langsung bersama sang pencipta, Candra Darusman.

"Kami takjub dengan Vidi dan timnya, Nino (RAN), Lale dan Hilman (Maliq & D'Essentials). Mereka anak muda yang bertalenta. Dan memang usia tidak menjadi penghalang, musik yang menyatukan," ujar Widi.

"Prosesnya pun seru banget, fun. Asik banget lah, rasanya rekaman lagu bersama Vidi itu muda lagi. Karena bawaannya pengen goyang terus, " timpal Cynthia dan Nola seraya tertawa.
(mif/dar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply