» » Air Supply Konser di Jakarta 3 Desember

Jakarta - Untuk kesekian kalinya Air Supply singgah lagi di Indonesia. Kini giliran Jakarta yang menjadi tujuannya.

Rencananya duo asal Australia itu akan konser pada 3 Desember 2016, seperti yang tertuang di dalam rilis yang diterima detikHOT, Senin (19/9/2016). Mereka menjadikan The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sebagai lokasinya.

Di konser yang bertajuk 'Air Supply 40th Anniversary – Celebration of Love Concert' itu, Air Supply akan menyuguhkan hits mereka. Tembang seperti 'Making Love Out of Nothing at all', 'Lonely is the night', 'I can't wait Forever', 'Without you', 'Goodbye' dan beberapa lagu lainnya sudah masuk ke dalam setlist mereka untuk dibawakan nanti.

"Saya yakin para penggemar Air Supply di Indonesia tidak ingin melewatkan kesempatan show-nya nanti di Jakarta, sudah pasti semua hits-nya akan dibawakan untuk sing along di konser Air Supply nanti," ungkap Joey Ferry selaku Event Director Full Color Entertainment.

Soal tiket, Full Color Entertainment membuka presale untuk kategori Silver seharga Rp 550 ribu dan Gold Rp 750 ribu. Setelah itu, kedua tiket tersebut dibanderol dengan harga masing-masing Rp 750 ribu dan Rp 1 juta.

Tidak hanya itu, masih ada lagi tiket kategori lainnya. Adalah Platinum dengan harga Rp 1,5 juta dan Diamond VVIP Rp 2,5 juta.

Ini memang bukan kali pertama Air Supply datang ke Indonesia. Pada 2013 lalu, mereka pernah singgah di tiga kota, Pekanbaru, Bandung dan Balikpapan.

Sedangkan yang terbaru, awal tahun lalu grup yang sempat vakum berkarya itu juga kembali singgah. Mereka sukses menyapa penggemarnya di Yogyakarta dan Malang.
(dar/mmu)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply