» » Setelah Libur Panjang, Ini Cara Efektif Hadapi Rasa Malasnya

Vemale.com - Liburan panjang setelah long weekend memang menyisakan rasa senang karena puas liburan. Tapi seringkali berujung rasa malas dan enggan karena harus kembali ke rutinitas. Jika kamu mengalami efek rasa malas setelah liburan. Apalagi jika kamu sebenarnya tidak berminat dengan pekerjaan yang saat ini kamu jalani. Semakin berlipat rasa malasnya.

Sebenarnya memang tidak mudah untuk memulai membangun mood kerja, setelah liburan. Sayangnya kewajiban untuk bekerja tidak pernah bisa menunggu mood kamu bangkit saat mulai bekerja. Ladies, berikut adalah cara meningkatkan mood bekerja setelah libur panjang. Yuk, baca tips dari vemale berikut ini.
  • Pakai Pakaian Terbaik Kamu

    Meskipun terkesan sepele, memakai pakaian terbaik di hari pertama kerja setelah liburan akan membuat kamu tampil lebih percaya diri dan lebih semangat. Hal ini akan membantu kamu dalam membangkitkan mood kerja kamu. Tidak hanya pakaian saja, memakai hal yang kamu suka saat bekerja akan meningkatkan mood kerja kamu.
  • Mengingat Alasan Kamu Bekerja

    Mengingat kembali alasan kamu bekerja akan membuat kamu lebih bersemangat. Misalnya, tagihan KPR atau kewajiban lainnya. Hal ini akan membuat kamu lebih semangat lagi. Meskipun segala sesuatu tidak dapat dibeli dengan uang gajimu, tapi segalanya perlu uang. Jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan.
  • Mengingat Orang yang Kamu Sayang

    Orang tua dan keluarga adalah motivasi kuat mengapa kamu harus bekerja. Mungkin beberapa merasa malas untuk kembali bekerja, tapi dengan mengingat keberadaan mereka dan harapan mereka terhadapmu akan membuat mood kamu bangkit.
  • Ingat Tentang Impian Kamu

    Hal ini cocok bagi kalian yang belum berkeluarga atau memiliki kewajiban yang harus kamu bereskan. Mengingat keinginan kamu untuk membeli barang yang kamu inginkan bisa menjadi motivasi kamu untuk bekerja. Liburan ke luar negeri, mobil, smart phone keluaran terbaru, sepatu yang mahal. Jadikan hal tersebut sebagai motivasi kamu.
Ladies, demikian 4 cara untuk menyiasati rasa malas bekerja setelah libur panjang. Tertarik untuk mencoba? Semoga berhasil.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply