» » Rumah Milik Janda di Labuan Ambruk



Rumah milik Entin Jaenah (56) di Kampung Masjid Timur, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, ambruk setelah tertiup angin kencang pada Selasa, (11/10/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebuah rumah milik janda beranak dua, Entin Jaenah (56) yang terletak di Kampung Masjid Timur, RT 01 RW 06 No 12, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, ambruk setelah tertiup angin kencang, Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tidak ada korban dalam musibah tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.


Saat kejadian, Entin tengah tertidur lelap bersama anak bungsunya Budi (28). Namun beruntung, posisi tidur mereka berada di dapur. Sementara bangunan dapur sendiri hanya sebagian yang roboh, karena masih terdapat tiang penyangga yang baru-baru ini dipasang.

Pemilik rumah, Entin menuturkan, pada saat kejadian, angin bertiup cukup kencang dan hujan turun cukup deras. Mulanya, ia tidur dikamar depan, namun karena kamar tersebut sudah bocor akhirnya ia dan anaknya berpindah ke ruangan dapur dengan hanya mengamparkan kasur.

“Jam 2 itu saya bangun, karena denger suara kaya gempa bumi. Saya langsung bangunin anak saya, Budi, dia lihat kedepan, ternyata rumahnya sudah roboh, sontak anak saya pingsan,” ujarnya.

Kini, rumah miliknya sudah tidak bisa ditinggali, karena semua perabotan hancur tertimpa atap bangunan. Entin mengaku pasrah dengan kondisi tersebut.

Anak Entin yang lainnya, Ardi (30) mengatakan, pihak Desa sudah mengetahui terkait hal ini. Pihaknya berharap, pemerintah setempat mampu cepat tanggap, mengingat keluarganya tidak mempunyai tempat tinggal yang layak. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply