» » Krakatau Radio Menurut Fans (Kades Banyubiru)



KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Bulan November merupakan bulan kelahiran dari Krakatau Radio. Tanggal lahir dari Radio yang mempunyai moto Ear Sajagat ini yaitu pada tanggal 23 November. Ditahun 2016, Radio yang mempunyai frekuensi 93,7 fm ini genap berusia 26 tahun. Umur yang sudah cukup dewasa bagi sebuah perusahaan Radio yang berisikan hiburan, informasi dan edukasi.

Di usianya yang ke 26 tahun, tim redaksi Krakatau Radio akan memuat pandangan, masukan serta harapan dari pendengar setia (fans) untuk kemajuan Radio kedepan.

Kepala Desa (Kades) Banyubiru, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Rumyatudin mengatakan, saat ini Krakatau Radio sudah dikenal masyarakat sebagai radio yang aktif dalam memberikan informasi dan pendidikan yang baik.

“Alhamdulillah dengan adanya informasi lewat media Radio Krakatau ini, masyarakat bisa mengetahui berita-berita dengan cepat, dari sosial budaya dan sebagainya,” ujarnya.

Menurut Kades Rumyatudin, Krakatau Radio juga berperan aktif dalam menginformasikan terkait program yang digulirkan oleh pemerintah desa, baik itu program yang berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) maupun dari Dana Desa (DD), sehingga masyarakat bisa berperan aktif dalam mengetahui informasi tersebut.

“Dana-dana yang turun dari pemerintah itu disosialisasikan di Radio Krakatau, masyarakat bisa tahu. Jadi dengan keberadaan Radio Krakatau ini memang sangat menunjang kepada informasi kepada masyarakat. Kedepan mudah-mudahan bisa maju lagi, jangan kalah dengan media lain diluar radio,” tambah dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply