Lepas Rindu, Luna Maya Terbang ke Jepang Temui Kekasih

Artis Luna Maya sepertinya sudah tak malu mengumbar kemesrannya bersama sang kekasih, Reino Barack. Baru-baru ini Luna mengunggah fotonya bersama Reino saat berlibur ke Jepang.
Luna sengaja terbang ke Negeri Sakura itu lantaran sudah lama tak bertemu dengan Reino.
“Sebenarnya cuma memanfaatkan waktu berdua saja. Sudah lama enggak ketemu, ada kerjaan di sana. Menyempatkan diri saja, dia enggak bisa balik, jadi aku yang ke sana (Jepang),” kata Luna saat ditemui dikawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin, 7 November 2016.

Luna menegaskan bukan kali ini saja dia menyambangi Reino di negeri Matahari Terbit itu. “Bukannya sombong ya, sudah sering banget liburannya,” tambah mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini.

Wanita kelahiran Bali ini mengaku tak malu lagi memperlihatkan hubungannya dengan Reino yang diakui sudah ke tahap yang lebih serius. Hubungan Luna-Reino memang sudah berjalan 3,5 tahun dan akan memasuki usia empat tahun.
“Terus aku pikir ya sudah, sudah saatnya. Bukan saatnya sih, tapi aku pikir orang juga udah tahu dia, ngapain disembunyiin. Awal-awal emang belum mau terbuka, mikir bakal lama enggak ya pacarannya atau gimana ya. Tapi sekarang sudah cukup lama,” pungkasnya.(Sah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.