» » Dahsyatnya Manfaat Berpelukan pada Suami Istri

Salah satu pemicu hambarnya rumahtangga adalah komunikasi yang makin berkurang sehingga tak ada lagi kehangatan antara suami dan istri. Menjaga keharmonisan rumahtangga tak melulu soal kualitas dan kuantitas bercinta. Hal-hal kecil seperti berpegangan tangan, pujian manis, dan kejutan romantis, juga mujarab mengembalikan api asmara dalam pernikahan.

Seorang psikolog, Dr Mark Goulston, menganjurkan pasangan suami istri untuk jangan melupakan beberapa hal berikut ini:
Suami istri tidur pada jam yang samaHal ini mungkin Anda pikir sepele, tetapi berada di kamar tidur pada waktu sama setiap malam merupakan kebiasaan positif.
Sebab, waktu tidur yang selalu sama setiap malam juga bisa menjadi sinyal nyata yang bergulir pada sensasi seksual yang terus menyala.

Suami istri harus sering berpegangan tanganJalan-jalan di mal atau di taman pada akhir pekan, memang sangat mengasyikkan. Satu hal lain yang harus Anda jadikan kebiasaan agar semakin seru adalah saling berpegangan tangan.
Berpegangan tangan merupakan refleksi cinta yang kuat akan perasaan untuk selalu saling menjaga dalam keseharian.

Suami istri jangan melupakan pelukanMenurut studi, kulit manusia memiliki “memori” terhadap ragam sentuhan, mulai dari sentuhan baik hingga buruk. Oleh karena itu, jangan remehkan manfaat berpelukan dalam menjaga kelanggengan rumahtangga. Pasalnya, pelukan bisa memberikan rasa nyaman dan aman yang tidak bisa Anda dapatkan selain dari pasangan tercinta.

Suami istri mesti sering bilang cintaMemang benar bahwa tindakan lebih berarti dari ucapan. Namun, tidak ada salahnya untuk sering-sering mengucapkan cinta pada pasangan. Tujuannya sebagai alarm yang mengingatkan masing-masing bahwa mereka dicintai.

Suami istri harus saling banggaPerasaan dihargai dan dihormati merupakan sikap istimewa yang menguatkan hubungan.
Oleh karena itu, jika suami atau istri berhasil melakukan pencapaian, sekecil apapun itu, pastikan dia tahu bahwa Anda bangga.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply