Dispora Kembali Membuka Pendaftaran Pertukaran Pemuda


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang, M. Amri (tengah) saat talkshow di Krakatau Radio, Selasa (31/01/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang, akan kembali membuka pendaftaran program pertukaran pemuda. Program ini diantaranya Bhakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Kapal Pemuda Nusantara (KPN). Ketiga program ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemuda yang memiliki orientasi berhasil dimasa yang akan datang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pandeglang, M. Amri mengatakan, program ini memberikan kesempatan kepada para pemuda dan pemudi di Kabupaten Pandeglang untuk mengikuti program pertukaran pemuda.

“Masa pendaftaran akan dibuka dari tanggal 03 Februri 2017 sampai dengan tanggal 20 Februari 2017. Untuk itu, kami mengundang kepada para pemuda dan pemudi di Pandeglang untuk gabung dan mendaftarkan diri,” kata Amri dalam talkshow bersama Krakatau Radio, Selasa (31/01/2017).

Ia menerangkan, kegiatan tersebut terbuka untuk para pemuda dan pemudi di Kabupaten Pandeglang yang mempunyai potensi untuk mengembangkan diri dan mengenal budaya di daerah lain.

Sementara itu, alumni Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI), Sofian membenarkan jika PPAN, BPAP dan KPN sangat bermanfaat dan prestisius bagi pemuda.

“Pemuda di Pandeglang yang memiliki syarat rugi kalau tidak mendaftar. Saya sudah merasakan betul manfaat program ini karena kita bisa kekiling nusantara dan belajar dari daerah lain,” terangnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.