» » Irna Kembali Rotasi Pejabat Eselon II dan III



Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat melantik sebanyak 28 pejabat Eselon II dan III di Pendopo, Jumat (14/10/2016).
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama wakilnya, Tanto Warsono Arban kembali merotasi dan melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, di aula Pendopo Bupati, Selasa (03/01/2017). Pelantikan ini untuk mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang telah diamanatkan oleh Pemerintah Pusat.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 227 pejabat eselon II dan III dirotasi oleh Irna dan Tanto.

(Baca: Bupati Irna Rotasi Pejabat Eselon II dan III)

Selain melantik ratusan pejabat, Irna juga melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Berkah Pandeglang, Ujang Sumawianta. Ujang menggantikan posisi Tatang Muktasar yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Setda Pandeglang.

Dalam sambutannya, Irna mengingatkan, jabatan yang diemban tak pernah akan abadi. Namun, anggap sebagai sebuah kehormatan dalam mewujudkan visi misi Pemkab Pandeglang.

Sebelumnya, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang, Agus Riyanto mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi SOTK sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016.

Diketahui, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban sudah dua kali melakukan mutasi dan rotasi terhadap pejabat di lingkup Pemkab Pandeglang. Bongkar pasang pejabat yang dilakukan Irna tak lebih dari waktu satu bulan. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply