» » Perrie Edwards dan Zayn Malik Bersaing Ketat di Brit Awards 2017


Ada suatu masa, kisah cinta Zayn Malik  dan Perrie Edwards menjadi buah bibir di kalangan publik. Kemesraan pasangan asal Inggris itu membuat beberapa orang menjadi iri. Bahkan, Perrie Edwards juga sempat disebut menjadi penyebab hengkangnya Zayn Malik dari One Direction.

Namun kandasnya hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards juga menjadi cerita menyedihkan. Zayn Malik memutuskan hubungannya dengan Perrie Edwards lewat cara yang terbilang pahit. Cowok berdarah Pakistan ini tak berbicara langsung melainkan menyampaikannya melalui pesan singkat alias SMS kepada Perrie Edwards.

Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards pun disebut-sebut berubah menjadi canggung. Apalagi sejak Perrie Edwards menciptakan lagu "Shut Out to My Ex" yang dinyanyikannya bersama Little Mix, yang digawanginya dan rekan-rekannya. Lagu itu seolah menjadi tamparan bagi Zayn Malik.
Kini, Perrie Edwards dan Zayn Malik bersaing ketat demi mendapatkan penghargaan bergengsi di Brit Awards 2017, diwartakan Dailymail, Minggu (15/1/2017).

Perrie Edwrads dengan lagu "Shut Out to My EX" dan lagu "Pillowtalks" yang dinyanyikan Zayn Malik, membuat pasangan mantan kekasih itu menjadi nomine di kategori Single Terbaik.
"Shut Out to My Ex" meraih popularitas karena liriknya, menceritakan tentang mantan kekasih yang telah berada di pelukan wanita lain. Di salah satu kalimatnya pun terdengar menggelitik jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

"Aku harap pasangannya akan merasakan kepuasan. Berharap, dia tak memalsukan kenikmatan itu, seperti yang aku lakukan sebelumnya," sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Perrie Edwards.
Sementara, lagu , "Pillowtalk" mengisahkan semua yang berbau tentang seks. Bagi Zayn Malik, seks sudah sangat akrab di sekitar orang-orang. Namun tak banyak yang mengangkatnya menjadi sebuah karya karena dianggap masih tabu. Hal itu yang ingin didobrak Zayn Malik.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply