» » Laudya Cynthia Bella Bantah Dapat Mahar Rumah Rp 21 Miliar

Artis peran Laudya Cynthia Bella membantah kabar yang menyebut ia mendapatkan mahar berupa sebuah rumah senilai Rp 21 miliar dari kekasihnya, Afifuddin "Afie" Suhaeli Kalla.
"Harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya ?," tulis Bella dalam akun Twitter-nya @Bellaudyaa, Selasa (31/1/2017) malam.
Personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini juga menyayangkan dan mengecam pemberitaan sejumlah media tentang mahar tersebut. Bella menyebut kabar itu adalah fitnah.
"Gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat "headline" yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah," tulisnya lagi.Bella kemudian kembali menegaskan bahwa kabar mengenai rumah seharga puluhan miliar itu sama sekali tak benar.
"Sampai kapan pun kalau saya merasa saya benar dan ini adalah fitnah. saya tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur2nyaa..," tulisnya.
Diberitakan sebelumnya, Bella dan Afie menggelar lamaran di kawasan Pejaten Barat II, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017) malam lalu.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply