» » Pasangan Rano-Embay Unggul di Pandeglang


Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten Pandeglang dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017, bertempat di aula CAS Waterpark Cikole, Kabupaten Pandeglang, Rabu (22/02/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tingkat Kabupaten Pandeglang, pasangan nomor urut 2, Rano Karno dan Embay Mulya Syarif mendapatkan perolehan suara 281.832, lebih unggul dari pasangan nomor urut 1, Wahidin Halim – Andika Hazrumi yang mendapatkan suara sebanyak 243.571.

Artinya, pasangan Rano-Embay mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten berjuluk kota seribu ulama sejuta santri tersebut. Hal ini terungkap saat perhitungan rekapitulasi suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang, di Aula CAS Waterpark Cikole, Pandeglang. Rabu (22/02/2017).

Hasil rekapitulasi dibacakan langsung oleh Ketua Pokja Sosialisasi KPU Pandeglang, Abdurrahim.

“Pasangan nomor urut 1, Wahidin-Andika mendapatkan 243.571 suara, sedangkan pasangan nomor urut 2, Rano-Embay mendapatkan 281.832 suara. Dengan ini menyatakan bahwa pasangan H. Rano Karno, S.IP dan H. Embay Mulya Syarif memenangkan perolehan suara di tingkat Kabupaten Pandeglang,” ucap Abdurrahim.

Pembacaan hasil rekapitulasi tersebut dihadiri dan ditandatangani oleh masing-masing saksi dari kedua pasangan calon Gubernur Banten. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply