Yuk, Ngumpul Bareng Komunitas dan The Rain Sabtu Ini!

Jika kalian merupakan bagian dari sebuah komunitas, ada baiknya bergabung bersama di NgumBar Komunitas. Acara temu antar komunitas itu akan digelar detikcom pada Sabtu ini.

Acara tersebut rencananya akan berlangsung di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan. NgumBar Komunitas bakal dimulai pukul 8.00 WIB, dibuka dengan aktivitas zumba bersama.

Tidak hanya itu, sepanjang hari acara akan diisi oleh beberapa kegiatan, termasuk juga perform dari berbagai komunitas, seperti wisata, otomotif, kecantikan dan yang lainnya. Bahkan ada juga penampilan komika dari komunitas stand up comedy yang bakal mengundang gelak tawa.

Belum selesai, NgumBar Komunitas juga punya beberapa artis yang akan mengisi acaranya, salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty yang akan berbicara mengenai bisnis kosmetiknya. Ada juga penampilan spesial dari The Rain di penghujung acara.

NgumBar Komunitas tampaknya belum seru tanpa hadiah. Maka detikcom sudah menyiapkan MiFi Andromax 5, Andromax A 1 dan New Product Andromax 2 bagi pemenang lomba foto.

Asyiknya lagi, acara ini gratis! Untuk pendaftaran komunitas bisa dilakukan di sini.

Yuk, ngumpul bareng! 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.