» » Akon Akan Rilis Album Baru Tahun Ini

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Akon, berencana untuk merilis album baru pada tahun ini.

"Album baru akan meluncur tahun ini," kata dia menjawab pertanyaan salah satu penonton yang hadir dalam penandatanganan program "Akon Lighting Indonesia" di Kementerian Sosial, Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Meski demikian, Akon tak menjelaskan lebih lanjut soal detail mengenai album barunya tersebut.

Saat ditanya apakah Akon berminat untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia, ia justru mengutarakan pandangannya tentang musik.

Akon mengatakan bahwa dalam bermusik dia sangat mengedepankan kreativitas dan orisinalitas. Dia bahkan berpesan bagi mereka yang mendalami musik, untuk jujur dalam bermusik.

"Biarkan musik itu mempresentasikan dirimu sesungguhnya karena tidak apa-apa menjadi berbeda," ujar Akon.

Dia juga berpesan untuk melakukan apa pun secara bersemangat dan biarkan orang lain untuk menilainya.

Dalam kesempatan tersebut, Akon tidak hanya bertemu dengan Menteri Sosial Kofifah Indar Pawansa, tetapi juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, serta ketua Dwiyuna Jaya Foundation untuk membicarakan program "Akon Lighting" di Indonesia.

Akon merilis album Stadium (2015). Selain itu, dia juga merilis single "Angel" yang diproduseri oleh David Gutetta. Sementara album terakhirnya, Freedom, dirilis pada 2008 dengan sejumlah single yang meledak, termasuk "Right Now (Na Na Na)".

Dia juga memproduseri lagu sejumlah penyanyi di antaranya lagu Lady Gaga "Just Dance" yang masuk nominasi Grammy Awards ke-51 sebagai "Best Dance Recording".

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply