» » Informasi Pembangunan Tahun 2017 di Kecamatan Karangtanjung


Informasi pembangunan di Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, KARANGTANJUNG - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pandeglang, akan mulai mengerjakan pengerjaan pembangunan infrastruktur. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pandeglang, Anwari Husnira mengatakan, pertengahan bulan Maret 2017 ini, sudah masuk proses lelang, dan di bulan April akan dimulai proses pengerjaannya.

“Untuk jalan Kabupaten Insha Allah pertengahan Maret ini proses lelang akan dilakukan. Proses lelang akan memakan waktu satu bulan. Nah awal atau pertengahan April pekerjaan sudah dilakukan. Jadi mudah-mudahan,” ujar dia.

Dalam data yang diterima Krakatau Radio, pada tahun 2017 ini terdapat total 203 paket kegiatan yang akan dilakukan, tersebar di seluruh Kecamatan di Kabupaten Pandeglang.

Untuk di Kecamatan Karangtanjung, terdapat program pembangunan/pemeliharaan jalan dan jembatan, dan program pengembangan dan pengelolaan jaringan irigasi, rawa dan jaringan pengairan lainnya.

Kegiatan untuk program pembangunan/pemeliharaan ini yaitu rehabilitasi/pemeliharaan jalan dan jembatan. Pekerjaannya untuk jembatan Desa Pagadungan, sumber dana APBD senilai Rp 130.000.000.

Sementara kegiatan untuk program pengembangan dan pengelolaan jaringan irigasi, rawa dan jaringan pengairan lainnya, yakni peningkatan jaringan irigasi pedesaan. Kegiatannya berupa pembangunan jaringan irigasi Kampung Sanim RT 01 RW 06 Kelurahan Juhut sumber dana APBD senilai 153.000.000.

Terakhir untuk program pengembangan dan pengelolaan jaringan irigasi, rawa dan jaringan pengairan lainnya, terdapat kegiatan rehabilitasi/pemeliharaan jaringan irigasi (bantuan keuangan 2015 tambahan) dengan pekerjaan pembangunan irigasi Cipancen Kelurahan Pagadungan sumber dana APBD II senilai Rp110.000.000. Selain itu terdapat pula pekerjaan pembangunan irigasi Cibarosan Kelurahan Pagadungan, sumber dana APBD II senilai 120.000.000. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply