» » Jika Bikin Konser, Dewi Sandra Ingin Perempuan Saja yang Menonton

Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (36) berandai-andai ia mendapat kesempatan menyajikan konser tunggal. Ia memiliki sejumlah keinginan, salah satunya mengenai para penonton konsernya.
"Kalau (konser tunggal) digelar, saya mau hanya perempuan saja yang menontonnya," ucap Dewi ketika datang ke konser tunggal vokalis Bunga Citra Lestari (BCL), It's Me BCL, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Rabu (1/3/2017) malam.
Ia juga ingin dalam konser itu menyanyi dengan aransemen baru, karena dulu musknya bernuansa R&B dan dance, sekarang tidak lagi.
"Lagunya direvisi juga, aransemen juga enggak boleh seperti dulu," ucapnya lagi.
Namun, istri Agus Rahman ini mengaku agak ragu bisa mewujudkan mimpinya tersebut, mengikuti langkah rekan-rekan seprofesinya, antara lain BCL.
"Dulu pernah bermimpi seperti ini, menggelar konser tunggal. Tapi, waktu saya sudah lewat, semenjak berhijab dan ceritanya kan hijrah, mimpi saya sudah berbeda saat ini," ujarnya.
Dewi merilis album pertamanya, Kurasakan, pada 1998. Dua tahun kemudian, ia menelurkan album lagi, Tak Ingin Lagi, yang mendapat penghargaan Album R&B Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2001.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply