» » KELUARGA TAK MAU TUNTUT PELANTUN LAGU SELAMAT TINGGAL JUPE

Baru baru ini beredar lagu yang isinya menyatakan bahwa Julia Perez telah tutup usia. Hal ini tentu berbeda dengan kenyataan, sebab meskipun berada di bawah pengawasan dokter bahkan dikabarkan kritis Julia Perez masih bernyawa.
Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga mengaku tidak akan membawanya ke jalur hukum. Ibunda, ayah, dan adik-adik Jupe lebih memilih untuk memikirkan kondisi pelantun Aku Rapopo dan berdoa agar sang pencipta lagu diberi kebahagiaan.
"Enggak lah kita enggak nuntut-nuntut. Kita lagi mikirin kak Jupe. Aku harap siapapun itu orangnya aku harap bahagia lah," kata Nia, adik Jupe dalam Obsesi, Selasa (18/4/2017).
Sesungguhnya lagu yang dinyanyikan oleh seorang pria bernama Djalal ini membuat kesedihan dalam keluarga Jupe semakin bertumpuk. Sebab dengan judul lagu Selamat Jalan Jupe menggambarkan bahwa hidup Jupe telah berakhir.
Pihak keluarga tidak tahu maksud dan tujuan lagu tersebut diciptakan bahkan telah menjadi tontonan di banyak lapisan masyarakat. Jika memang popularitas yang diinginkan oleh sang penyanyi, Nia berharap pihak yang bersangkutan bisa menggunakan cara yang lebih bijak dan positif.
"Jangan bikin tambah sedih, keluarga lagi kita kan sudah berduka dengan keadaan kak Jupe. Buat saja lagu dengan positif saja lah. Kalau dia mau tenar, semua orang puya cara tapi yagng baik-baik," tutup Nia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply