» » PHRI Pandeglang Akan Gelar Pandeglang Food Festival



Pandeglang Food Festival.
KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Kabupaten Pandeglang, akan menggelar Pandeglang Food Festival, bertempat di pelataran dermaga Desa Teluk, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu 29 April 2017.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Pandeglang, Widiasmanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke 143, dengan tujuan meningkatkan daya tarik dan jumlah kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pandeglang serta mengangkat makanan khas Pandeglang warisan dari leluhur yang hampir hilang.

“Rencana kegiatannya itu diantaranya ada cooking competition atau lomba memasak, kontes tumpeng, bazar UKM dan gebyar makan ikan dengan target peserta dari kalangan profesional, pelajar dan umum,” kata Widi.

General Manager Hotel Tanjung Lesung ini mengharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Para pemenang sendiri akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, trophy bergilir, piala tetap dan hadiah hiburan lainnya seperti voucher menginap di hotel Tanjung Lesung dan Carita.

Acara ini sendiri akan dimeriahkan oleh rampak bedug, tari saman beluk Carita, atraksi tari ire work, sendratari dewi tanjung lesung dan pesta kembang api. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply