» » Prediksi Bayern Munchen Vs Real Madrid Di Leg I Liga Champions

Bayern Munchen dan Real Madrid memiliki catatan pertemuan yang sangat ketat. Siapakah yang akan meraih kemenangan pada laga ini ?
Data Fakta Bayern Munchen dan Real Madrid:
– Ini adalah pertemuan ketiga Bayern Munchen dan Real Madrid dalam enam musim, masing-masing tim memiliki satu kemenangan dalam tiga pertemuan itu.
– Pertemuan baru-baru ini, Real Madrid meraih kemenangan agregat 5-0 di semifinal 2013/14, yang kemudian mengangkat trofi yang untuk ke-10 kalinya. Karim Benzema mencetak satu-satunya gol pada leg pertama di Spanyol, sebelum Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo masing-masing mencetak dua gol di Munchen untuk membuat kekalahan kandang terbesar Bayern Munchen di Eropa.
– Susunan pemain pada 29 April 2014 adalah:
Bayern: Neuer, Lahm, Boateng, Dante, Alaba, Kroos, Schweinsteiger, Robben, Müller (Pizarro 72), Ribéry (Götze 72), Mandžukić (Javi Martínez 46).
Madrid: Casillas, Carvajal, Ramos (Varane 75), Pepe, Coentrão, Alonso, Modrić, Di María (Casemiro 84), Bale, Ronaldo, Benzema (Isco 80)

– Ini adalah 28 kalinya Bayern Munchen masuk perempat final European Cup, dan yang keenam kalinya secara beruntun – mereka telah mencapai semifinal dalam setiap musim di lima musim terakhirnya.
– Bayern tampil di perempat final Liga Champions untuk yang ke-16 kalinya, lebih banyak dari klub mana pun.
– Pada babak ini satu tahun lalu, Bayern berhasil lolos saat melawan Benfica (1-0 di kandang dan 2-2 di tandang). Kekalahan di perempat final terakhir Bayern Munchen datang pada 2008/09, melawan Barcelona (0-4 di tandang, 1-1 di kandang).
– Kemenangan 5-1 di kandang atas Arsenal dalam babak 16 besar leg pertama adalah kemenangan beruntun Bayern Munchen yang ke-16 kalinya di Liga Champions, dan yang keempat untuk musim ini.
– Kemenangan agregat Bayern Munchen 10-2 atas Arsenal di babak 16 besar adalah kemenangan terbesar kedua di babak penyisihan Liga Champions. Bayern Munchen memegang rekor terbesar dengan agregat 12-1 saat mengalahkan Sporting CP di 2008/09 dalam babak 16 besar.
– Catatan rekor Bayern Munchen bermain dua leg dengan tim asal Spanyol adalah menang sembilan kali dan kalah sembilan kali.
– Tidak terkalahkan di kompetisi Liga Champions musim ini, Real Madrid mencapai perempat final untuk yang ketujuh kalinya secara beruntun – dan mengincar untuk menjadi tim pertama yang dapat mempertahankan trofi di Liga Champions.
– Real Madrid membuat penampilannya yang ke-34 di perempat final European Cup. Real Madrid memenangkan enam pertandingan dalam delapan penampilannya terakhirnya.
– 12 bulan lalu, Real Madrid kalah 2-0 oleh VfL Wolfsburg dalam perempat final leg pertama namun kembali berhasil bangkit pada leg kedua berkat hat-trick dari Cristiano Ronaldo.
– Catatan tandang Real Madrid di Jerman adlaah menang empat kali, seri tujuh kali dan kalah 19 kali, tiga kemenangan itu datang dalam enam kunjungan terakhir mereka.
– Rekor dua leg Real Madrid dengan tim asal Jerman di kompetisi UEFA adalah menang 13 kali dan kalah delapan kali.
– Bayern tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan, menang 18 kali sebelum kalah 1-0 dari TSG 1899 Hoffenheim pada 4 April.
– Lewandowski mencetak 46 gol dalam 45 laga untuk klub dan timnas musim ini.
– Real Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya, memenangkan tujuh laga.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply