Saksi Ini Sebut Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Heboh Ciuman di Pesawat, Beneran? Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00159910.html#ixzz4fWeiJrCo

Isu perselingkuhan  dan  semakin panas. Salah seorang saksi mata baru-baru ini mengaku pernah melihat suami  itu heboh berciuman di atas pesawat bersama Ayu. Benarkah? 

Pengakuan netter yang tidak disebutkan namanya itu diunggah oleh salah satu akun haters Ayu. Dalam pengakuannya, netter tersebut membenarkan jika Raffi dan Ayu memang duduk bersama dalam kelas utama. 

"Ini soal ke indo dr Amsterdam ya min? Bener buangettt saya penumpang bisnis class saat itu saya tau betul mereka naik first class," tulis netter tersebut. "Ayu duduk di bangku no 2 raffi nomer 4 kl ga salah kebetulan hanya ada 8 seat untk first class,

 

Pengakuan mengejutkan juga disampaikan oleh netter tersebut. Bagaimana tidak, Raffi ternyata sengaja pindah duduk ke samping Ayu dan berciuman tiada henti. Aksi Raffi dan Ayu membuat gaduh dan mengganggu penumpang lainnya. 

"Raffi malem pindah ke samping Ayu, mereka ciuman ga berhenti pokoknya saat itu adalah penerbangan paling gaduh, pramugari pun dapet komplain dr penumpang lainnya," lanjut sumber itu. "Secara orang naik first buat istirahat, mereka berisik bercanda dan ganggu yang lain. 

"Ga malu mereka min ga tau kali di depan ada CCTV cabin, pokoknya itu berita benar, saya lihat mata kepala saya sendiri," tandas akun tersebut. Tak pelak, netter pun semakin dibuat meradang dan merasa kasihan dengan Nagita sebagai istri sah Raffi. 

Sementara itu, pengakuan pria yang diduga pilot pesawat juga sempat mengejutkan netter. Lantas, bagaimana tanggapan Rafdi, Nagita dan Ayu soal isu perselingkuhan yang semakin memanas itu? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari mereka. (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00159910.html#ixzz4fWfCGX42

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.