» » Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Situ Cikedal



Warga datang ke lokasi penemuan mayat yang ditemukan mengambang di Situ Cikedal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/04/2017).

KRAKATAURADIO.COM, CIKEDAL - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di situ Cikedal, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/04/2017) sekira pukul 16.00 WIB.

Ciri-ciri dari mayat tersebut rambut cepak, memakai baju bermotif loreng-loreng warna abu-abu dan celana pendek berwarna hitam. Diperkirakan umur dari mayat tersebut sekira 20 tahunan.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat yang hendak mencari ikan. Dugaan sementara, mayat yang belum diketahui identitasnya ini meninggal karena tenggelam.

Warga yang mengetahui adanya penemuan mayat ini, seketika langsung datang untuk melihat secara langsung. Pihak kepolisian Polsek Cikedal bersama tim forensik Polres Pandeglang, langsung melakukan identifikasi.

Warga setempat, Yanti menuturkan, sekitar sebulan yang lalu, warga juga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sekitar Situ Cikedal.

“Entah kapan kejadiannya (mayat tenggelam). Mayat di temukan oleh seorang warga yang hendak ngejala. 40 hari yang lalu udah ada yang tenggelam laki-laki juga sama,” ujar dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply