» » Ditunda, Konser Tunggal Nidji pada 5 Mei 2017

Konser tunggal bertema "Arti Sahabat", yang tadinya akan disuguhkan oleh band Nidji pada 5 Mei 2017 di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ditunda.

"Gimana ya. Ini kan bisa dibilang konser tunggal perdana kami. Sesuai yang dikatakan pihak promotor, konser ini akan di-reschedule karena satu dan lain hal," ujar gitaris Ramadhista Akbar atau Rama dalam jumpa pers di Sebastian Coffee & Kitchen, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/5/2017).

"Kenapa kami memindahkan jadwal konser, karena kondisi dan situasi politik di Indonesia yang berkembang," ujar Rama lagi. Konser tersebut sedianya akan diselenggarakan dalam rangka 15 tahun Nidji berkarier dalam industri musik Indonesia. Direncanakan, dalam konser itu mereka akan membawakan lagu-lagu dari album kelima mereka, Love, Fake & Friendship.

Rama mengatakan bahwa semua personel Nidji kaget dan sedih dengan penundaan konser itu, karena mereka sudah rutin berlatih dan mempromosikan konser itu ke para penggemar mereka alias Nidjiholicsejak akhir 2016.
"Kalau ditanya sedih, ya, pasti sedih lah. Agak kaget lah, karena baru semalam dikasih tahu," ucapnya.

Rama mengatakan pula bahwa keputusan penundaan tersebut diambil atas kesepakatan antara pihak perusahaan rekaman yang menaungi Nidji, Musica Studios, dengan pihak promotor konser itu. Lanjut Rama, belum diketahui kapan Nidji akan menyajikan konser tersebut.

Mereka yang sudah telanjur membeli tiket konser itu secara bertahap akan mendapatkan kembali uang mereka. Nidji terdiri dari Giring Ganesha (vokal), Andi Ariel Harsya (gitar), Ramadhista Akbar (gitar) atau Rama, Randy Danistha (keyboard) atau Run-D, Andro Regantoro (bas), dan Adri Prakarsa (drum).

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply