» » WH Andika Dilantik Hari Ini Oleh Presiden Joko Widodo


Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.
KRAKATAURADIO.COM, BANTEN - Wahidin Halim dan Andika Hazrumy (WH-Andika) akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pada Jumat, 12 Mei 2017. Pelantikan tersebut akan dilakukan di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo pada pukul 15:30 WIB.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten Agus Supriyatna membenarkan hal tersebut. Menurut Agus, pelantikan ini berbarengan dengan pelantikan 4 Gubernur lainnya yang menggelar Pilkada serentak di tahun 2017 ini.

“Iya benar. Berdasarkan informasi dari surat yang dikirimkan Sekretariat negara kepada kami (KPU Banten,red) pelantikannya dijadwalkan hari ini jam 15.30 WIB di istana negara oleh Presiden Joko Widodo. Selain itu pelantikan ini berbarengan dengan Provinsi lain, itu Gubernur Gorontalo, Sulawesi Barat, Bangka Belitung, Papua Barat, termasuk wakil gubernur Riau yang kosong,” ujar dia kepada Krakatau Radio, Jumat (12/05) pagi.

Sementara itu, PJ Gubernur Banten, Nata Irawan seperti dikutip liputan6.com menjelaskan, untuk serah terima jabatan (Sertijab) Gubernur Banten diagendakan berlangsung pada Senin, 15 Mei 2017.

"Sertijab akan kami agendakan di Senin pagi. Nanti saya pamit, selamat bertugas untuk gubernur baru," kata Nata. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply