» » Ludes Terjual, Tiket Ed Sheeran Dijual Calo dengan Harga Selangit

Tiket konser Ed Sheeran di Jakarta mulai diperjualkanbelikan kemarin, 12 Juni 2017. Dalam sekejap saja, tiket konser tersebut ludes terjual. 

Melihat masih banyak penonton yang belum mendapatkan tiket, sejumlah calo pun tampak menjual tiket dengan harga selangit. 

detikHOT menghubungi salah seorang penggemar Ed Sheeran yang belum mendapatkan tiket, Diandra (24). Oleh karena belum berhasil mendapatkan tiket resmi, ia mencoba mencari orang yang menjual tiket di Twitter. 

Ia menemukan harga tiket yang diperjualbelikan dengan harga tidak sewajarnya. "Rata-rata mereka jual buat Festival A dari 3 juta sampai hampir 5 juta rupiah," jelas Diandra ketika dihubungi detikHOT. 

Tiket resmi kategori itu dihargai senilai Rp 1,75 juta.

Kini Diandra mengaku masih menunggu siapa tahu ada tiket tambahan atau jadwal pertunjukan tambahan dari pihak penyelenggara. Akan tetapi jika tidak ada kemungkinan ia tetap akan membeli tiket tersebut. 

"Kalau kepepet Rp 3 juta kemungkinan gue beli," katanya.

Selain Diandra, melalui tagar #EdSheeranJKT, detikHOT menemukan sejumlah keluhan di Twitter. 

Akun @couldsfly mengatakan, "Saya sungguh marah pada banyak orang yang membeli tiket dalam jumlah banyak hanya untuk dijual dengan harga dua kali lipat apa kamu serius? #EdSheeranJKT."

Pemilik akun @LernJergild juga mengeluhkan hal yang nyaris serupa, "Jangan beli tiket hanya untuk menjualnya dengan harga yang jauh lebih mahal. Beri kesempatan untuk penggemar sungguhan. Smh. #EdSheeranJKT."

Ed Sheeran bakal menggelar konser di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 9 November 2017 mendatang. Selain Jakarta, ia juga akan bertandang ke beberapa negara lainnya di Asia, sebut saja Jepang, Singapura, Korea, Malaysia, hingga Thailand. 

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply