» » Omongan Polisi Ini Bikin Istri Aris "Idol" Lemas

Istri penyanyi Januarisman alias Aris "Idol", Fany, sudah melaporkan hilangnya sang suami ke pihak kepolisian. Namun ketika mendaftarkan laporan, Rabu (7/6/2017) siang kemarin, ia mendapatkan pernyataan yang membuatnya seketika lemas.

Diketahui, Aris tiba-tiba tak bisa dihubungi dan menghilang ketika mengemudikan taksi "online" pada Senin (5/6/2017) malam. "Tahu enggak sih pas aku lapor polisi, polisinya bilang sama aku 'mobil kamu baru ya?'. 'Iya pak tahun 2015'. 'Banyak doa ya', kata bapak polisi," ujar Fany kepada Kompas.com lewat telepon, Kamis (8/6/2017).

Ia lantas kebingungan karena mendadak langsung disarankan untuk banyak berdoa. Fany kemudian bertanya apa maksud perkataan itu. "Enteng banget ngomongnya, dia bilang 'baru sebulan lalu ada ibu-ibu sama kayak kamu ngelapor ke sini. Suaminya tiga hari enggak pulang. Lima hari kemudian ketemu dalam kondisi mayat dan busuk'," katanya.

"Astagfirullah ya Allah aku nangis, lemes aku di kantor polisi. 'Ya Allah bapak jangan sampai suami saya'. Dia bilang 'kami enggak bicara bohong'. 'Iya pak, tapi jangan ngomong depan saya kayak gitu'. Dia bilang 'udah kamu banyak doa aja'," tambah Fany.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply