» » Untuk Dua Singel Baru, Vierratale Bermusik Sesuai Umur

Band Vierratale, dengan pemusik Kevin Aprilio (27) sebagai pentolan, akan kembali meramaikan industri musik rekaman Indonesia dengan merilis dua lagu baru sekaligus.  

Hal itu disampaikan oleh Kevin ketika dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017). " Vierratale akan rilis singel sebentar lagi, semua udah siap, tinggal dirilis, langsung dua lagu. Pertama, judulnya 'Tak bisa Move On', sama 'Jangan Tinggalkanku'," terang Kevin sekaligus mewakili rekan-rekan segrupnya.

Lanjut Kevin, untuk dua lagu tersebut, band yang terdiri dari Widy (vokal), Raka (gitar), Kevin (keyboard), dan Satryanda (drum) itu akan bermusik dengan lebih dewasa. "Lebih ke umur kami yang sekarang sih. Kalau dari Widy-nya sih, biasanya dia nyanyi nada tinggi lebih falsetto, sekarang lebih banyak suara rendahnya," tutur pemilik manajemen artis Aprilio Kingdom ini.

Karena akhir-akhir ini Kevin lebih sibuk di bidang bisnis, lagu-lagu tersebut baru akan dirilis pada akhir Juni 2017, sebelum Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah.
"Jadi, dari beberapa bulan lalu aku lagi sibuk bisnis, jadi rilisnya akhir bulan ini," ujarnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply