» » Chester Bennington ditemukan meninggal dunia gantung diri oleh asisten rumah tangga akhir pekan lalu. Kepanikan yang terjadi saat itu pun terekam oleh audio 911 yang dirilis pihak kepolisian. Kepolisian Palos Verdes Estates merilis sebuah percakapan telepon antara 911 dengan sopir sewaan yang kala itu tengah berada di kediaman Chester Bennington. Kala itu, sang asisten rumah tangga langsung panik saat melihat vokalis Linkin Park itu gantung diri di kamarnya. Ia pun meminta sopir sewaan tersebut untuk menghubungi pihak berwajib. Dalam rekaman audio tersebut, sang asisten rumah tangga terdengar berteriak sambil menangis dengan nyaring. Sementara sopir sewaan tersebut mengaku belum masuk ke dalam rumah dan melihat langsung jasad Chester Bennington. "Aku adalah seorang sopir dan baru sampai di lokasi. Asisten rumah tangganya kemudian keluar dan bilang (Chester) bunuh diri. Aku belum melihatnya. Aku masih duduk di dalam mobil. Asisten rumah tangganya mendatangiku dan bilang kalau dia menemukan jasad (Chester)," ujar sang sopir, terdengar panik seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (25/7). Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Palos Verdes, dekat Los Angeles pada Kamis (20/7) pekan lalu. Pihak kepolisian Los Angeles pun merilis penyebab kematian sang mendiang belum lama ini, dan menyatakan pelantun hits 'Crawling' itu bunuh diri dengan gantung diri.

Chester Bennington ditemukan meninggal dunia gantung diri oleh asisten rumah tangga akhir pekan lalu. Kepanikan yang terjadi saat itu pun terekam oleh audio 911 yang dirilis pihak kepolisian.

Kepolisian Palos Verdes Estates merilis sebuah percakapan telepon antara 911 dengan sopir sewaan yang kala itu tengah berada di kediaman Chester Bennington. Kala itu, sang asisten rumah tangga langsung panik saat melihat vokalis Linkin Park itu gantung diri di kamarnya. Ia pun meminta sopir sewaan tersebut untuk menghubungi pihak berwajib.

Dalam rekaman audio tersebut, sang asisten rumah tangga terdengar berteriak sambil menangis dengan nyaring. Sementara sopir sewaan tersebut mengaku belum masuk ke dalam rumah dan melihat langsung jasad Chester Bennington.

"Aku adalah seorang sopir dan baru sampai di lokasi. Asisten rumah tangganya kemudian keluar dan bilang (Chester) bunuh diri. Aku belum melihatnya. Aku masih duduk di dalam mobil. Asisten rumah tangganya mendatangiku dan bilang kalau dia menemukan jasad (Chester)," ujar sang sopir, terdengar panik seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (25/7).

Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Palos Verdes, dekat Los Angeles pada Kamis (20/7) pekan lalu. Pihak kepolisian Los Angeles pun merilis penyebab kematian sang mendiang belum lama ini, dan menyatakan pelantun hits 'Crawling' itu bunuh diri dengan gantung diri.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply