» » Ayudia Bing Slamet Ingin Berbisnis Makanan secara Online

Artis peran Ayudia Bing Slamet ingin berbisnis makanan yang dijajakan secara online jika sudah tak lagi berkecimpung di industri kreatif. Apalagi dia sangat suka memasak. Ketika sudah memiliki rumah sendiri, kata Ayudia, ia langsung memuaskan hobinya memasak.

"Akhirnya aku barkarya banget, seperti pas aku liburan, aku masak bener-bener masak kue, makanan asin smuanya," terang Ayudia saat berbincang dengan wartawan di Menara Mandiri, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).
Saat ini Ayudia belum bisa mewujudkan cita-citanya berbisnis makanan karena masih memiliki tanggung jawab lain.

"Soalnya kalau bisnis makanan pun, itu harus tetep dedikasi. Maksudnya harus konsisten juga. Pasti harus diurusin juga business plan-nya," tutur Ayudia.
Ayudia mengatakan, sebagai seorang ibu ia ingin bisa bekerja sambil menjaga anaknya. Itu bisa dilakukan bila ia bekerja dari rumah. Menjalankan berjualan secara online memungkinkan hal itu.

"Online shop gini kan mendukung perekonomian negara juga," kata Ayudia.
Namun Ayudia mengaku tidak mau berbisnis kue seperti yang dilakukan artis-artis lain. "Enggak mau. Enggak ada yang dateng nanti, udah terlalu banyak. (Pengin jual) daging cabe garam sama nasi," kata Ayudia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply