» » Ingin Awet Muda? Ini Tipsnya, Bro!

Bukan hanya perempuan, lelaki pun ingin terlihat lebih muda dan terawat. Dengan mengandalkan perawatan rutin seseorang bisa terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.
Agar terlihat lebih rapi, gagah dan muda, berikut tips perawatan kulit, yang bisa dilakukan untuk membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti dilansir laman Boldsky.
1. Hilangkan bulu hidung dan telinga
Bulu hidung dan telinga adalah hal yang harus dihindari jika ingin terlihat muda. Bisa dilakukan di rumah atau di salon, dengan gunakan pinset atau potong, persis seperti rambut atau alis. Bulu hidung atau telinga yang dibiarkan tumbuh, bisa membuat usia seseorang tampak 10 tahun lebih tua dari umurnya. Jadi sebaiknya, pangkasnya bulu hidung dan telinga.
2. Manjakan kulit
Kebanyakan lelaki mengabaikan kulit mereka. Hasilnya, kulit mereka menjadi kusam, kering, gatal dan kasar. Dengan bertambahnya usia, Anda harus memanjakan kulit Anda sehingga nampak sehat dan terawat. Cara pertama memanjakan kulit bagi lelaki adalah melembabkannya secara teratur. Selanjutnya, lakukan pembersihan dan pengencangan dua sampai tiga kali dalam seminggu, agar membuat Anda terlihat lebih muda dari usia sekarang.
3. Kontrol lingkaran gelap
Lelaki juga memiliki lingkaran hitam, yang membuat mereka terlihat lebih tua. Ada banyak cara untuk menyingkirkan lingkaran hitam. Anda bisa merawatmya di rumah dengan potongan kentang atau timun. Atau, Anda juga bisa memgunjungi dokter kulit dan mendapatkan bantuan profesional. Namun, pastikan lingkaran hitam hilang seiring berjalannya waktu, jika Anda benar-benar ingin terlihat lebih muda.
4. Gunakan tabir surya
Apakah Anda memiliki kulit yang gelap atau putih, Anda tetap harus melindungi kulit Anda dari sinar UV berbahaya. Anda dapat mengoleskan tabir surya setiap hari sebelum berangkat kerja. Tabir surya harus diaplikasikan pada kulit sepanjang 365 hari, untuk melindungi kulit dan melembabkan juga.
5. Jerawat kecil di tubuh
Jerawat kecil yang muncul di seluruh tubuh sering dimiliki oleh banyak lelaki, seiring pertambahan usia mereka. Meski kebanyakan tertutup pakaian, Anda tetap harus menghilangkannya jika ingin terlihat lebih muda. Jerawat kecil di tubuh ini dapat diobati dengan pengobatan di rumah. Seperti jerawat lainnya, butuh waktu untuk menghilangkannya sepenuhnya.
6. Merawat kumis dan jenggot
Kumis dan jenggot memiliki peran penting menyangkut usia lelaki. Anda mungkin harus memangkas dan memastikan tidak rambut wajah tidak tumbuh jika Anda ingin terlihat lebih muda. Selain itu, lelaki berkumis sebaiknya tidak membiarkan kumisnya tumbuh melampaui garis bibir bagian atas.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply