» » Kalahkan Dengan Cinta, Motivasi Ala Project Pop untuk Obati Patah Hati

Grup musik Project Pop akan segera melepas singel terbaru berjudul "Kalahkan Dengan Cinta" pada pertengahan Oktober 2017 ini.  Hal itu diungkapkan oleh Yosi Mokalu ketika menghadiri Diskusi Media Potensi Ancaman Peredaran Konten Negatif di Internet dan Peluncuran Gerakan #SiBerkreasi di Jakarta, Senin (2/10/2017).

"Single baru itu seharusnya pertengahan Oktober ini, sebenernya singlenya sudah ada, kemarin sekalian shooting-nya di sana (Australia)," ujar Yosi.
Project Pop baru-baru ini menghadiri sebuah pertunjukkan musik di Sydney, Australia. Karena sedang berada di luar negeri, mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan mengambil beberapa shoot di negara Kangguru itu.
"Lagi di edit aja videonya sih," kata dia.

Lagu "Kalahkan Dengan Cinta" liriknya dibuat oleh Yosi, dan diaransemen dengan ide bersama. Menurut Yosi, lagu itu adalah motivasi kepada orang-orang yang sering kali baper alias bawa perasaan ketika putus cinta. Yosi mengungkapkan bahwa hal itu terilhami dari fenomena di media sosial.
"Bagaimana kalau kami bikin sesuatu yang berbeda, lu nangis tapi lu kalahkan dengan cinta maksudnya. Maksudnya apapun yang sudah terjadi ya sudahlah bersyukur saja, nanti pasti ada yang baik gantinya. Jadi ke lebih pesan positif," ucap dia.

Terkait warna musik, kata Yosi, akan tetap sama seperti genre musik Project Pop selama ini. "Tetap Project Pop, tapi nanti ada klasiknya sedikit," kata dia.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply