» » Pimpinan IP UJP PLTU Banten 2 Labuan Mengalami Pergantian


General Manager PT Indonesia Power (IP) UJP PLTU Banten 2 Labuan mengalami pergantian. Zuhdi Rahmanto (kiri) menggantikan Parsono. Acara serah terima berlangsung di PLTU Banten 2 Labuan, Rabu (25/10/2017).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Pucuk pimpinan PT Indonesia Power (IP) Unit Jasa Pembangkitan (UJP) Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Banten 2 Labuan mengalami pergantian. Acara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di PLTU Banten 2 Labuan, pada Rabu (25/10/2017).

GM IP UJP PLTU Banten 2 Labuan, Parsono digantikan oleh Zuhdi Rahmanto. Sebelumnya, Zuhdi menjabat sebagai GM IP PLTGU di Cilegon. Sementara itu, Parsono akan bertugas di kantor pusat.

GM IP UJP PLTU Banten 2 Labuan yang baru, Zuhdi Rahmanto menuturkan, saat ini keberadaan PLTU Labuan sudah berdampak baik dan merupakan unit yang handal, dan hal itu tidak lepas dari peran pimpinan sebelumnya.

“Saya punya beban yang cukup berat untuk mempertahankan itu, karena pltu tantangannya cukup komplek. Program yang ingin saya lakukan mempertahankan keandalan tersebut dan meningkatkan efisiensi dan harapannya kedepan PLTU Labuan ini bisa mencetak kader-kader yang kompeten,” ujar dia.

Sementara itu, GM IP UJP PLTU Banten 2 Labuan yang lama, Parsono menuturkan harapan yang besar terhadap sosok Zuhdi agar keberadaan PLTU di Labuan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan pembangunan di Pandeglang pada umumnya.

“Saya melihat pak Zuhdi ini jauh lebih smart dari saya, jauh lebih bagus maka saya sangat optimis sekali dilanjutkan oleh pak Zuhdi ini akan lebih baik. Pesan yang saya sampaikan itu pengalaman yang saya lakukan maupun yang sedang berjalan. Tentunya itu tidak menjadi rekomendasi utama biar nanti oleh pak Zuhdi bisa dirubah lebih baik lagi,” kata dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply