» » Polres Pandeglang Akan Gelar Operasi Zebra Kalimaya 2017



KRAKATAURADIO.COM - Ditlantas Kepolisian Daerah (Polda) Banten, akan menggelar Operasi Zebra Kalimaya tahun 2017, pada Rabu 01 November sampai dengan Selasa 14 November 2017. Kegiatan Operasi yang akan dilakukan di sejumlah wilayah yang masuk wilayah hukum Provinsi Banten ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalulintas.

Nantinya Operasi Kalimaya 2017 ini akan melibatkan Satlantas dan dibantu anggota Polisi Polres Pandeglang lainnya.

Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda melalui pesan WhatsApp, mengirimkan pesan kepada Krakatau Radio untuk disampaikan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya di Provinsi Banten. Masyarakat dihimbau agar melengkapi administrasi pengemudi dan kendaraan berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta SIM.

Selain itu, untuk melengkapi dan menstandarkan kendaraan sesuai laik jalan, mengenakan helm bagi pengendara dan penumpang kendaraan roda dua, tidak mengangkut muatan melebihi tonase dan kapasitas serta bak terbuka dilarang mengangkut orang dan melepas rotator dan lampu sirene bagi kendaraan yg tidak peruntukanya.

“Agar memasang TNKB/plat nomor sesuai ketentuan. Tidak melanggar ketentuan parkir dan berhenti serta tidak berkendara melawan arah,” tulisnya.

Demi keamanan dan keselamatan bersama agar masyarakat pengguna jalan mematuhi peraturan lalu lintas. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply