» » Raisa dan Isyana Sarasvati akan Isi Soundtrack Film Ayat Ayat Cinta 2

Setelah penyanyi Krisdayanti dan Rossa, produser film Manoj Punjabi mengumumkan dua nama penyanyi lain yang akan mengisi soundtack film Ayat Ayat Cinta (AAC) 2. Hal itu ia katakan saat jumpa pers peluncuran official poster dan trailer Ayat Ayat Cinta 2 di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

"Krisdayanti, Rossa, Isyana dan Raisa, empat diva ini akan nyanyi soundtrack di AAC 2. Kita desain lagu mereka, mereka akan nyanyi di soundtrac AAC 2," kata Manoj. Manoj beranggapan, empat penyanyi yang ia pilih akan memberikan kekuatan bagi film yang dijadwalkan tayang pada 21 Desember 2017 mendatang itu. "Oh iya dong pertimbangan khusus pemilihannya juga, siapa yg terbaik bisa all out, jadi semua oke itu semangat yang luar biasa. Saya kira itu power," ujarnya.

Manoj menuturkan, lagu yang akan dibawakan Isyana sudah ada, sedangkan untuk Raisa masih menyusul. "Ceritanya emang udah di-planning, lagu Isyana sudah, Raisa segera. Jadi empat lagu," tutur Manoj. Kamis mendatang Manoj akan kembali meluncurkan soundtrack lagu yang dinyanyikan oleh Rossa. Ia yakin empat lagu yang dibawakan penyanyi beda generasi itu akan populer.
"Nanti Kamis kami preskon lagi untuk Rossa dulu, jadi saya mau ini jadi bener-bener full power, menarik dan saya lihat lagu ini bakal jadi hits,"imbuhnya.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply