» » Ruth Sahanaya Sudah Lihat Video Ciuman Putrinya dengan Verrell Bramasta

Nadine Emmanuella Waworuntu, putri penyanyi Ruth Sahanaya, mengungkapkan bahwa ibunya sudah tahu tentang video Nadine bersama artis peran Verrell Bramasta. Baru-baru ini beredar video singkat yang memperlihatkan Verrell berciuman dengan Nadine di media sosial.

"Aku udah ngomong ke mama," ucap Nadine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10/2017). Bahkan Ruth Sahanaya yang akrab disapa Uthe telah melihat langsung video yang disebut Nadine sebagai bagian dari permainan Truth or Dare.

"Karena pas aku tahu, pas di-upload sama (akun gosip) Lambe Turah, aku lagi sama mama," kata Nadine. "Udah dihapus sama Lambe Turah. Nah karena Lambe Turah hapus, jadi semuanya (akun gosip) jadi upload. Karena banyak yang jadi pengin lihat," sambungnya.

Namun sampai sekarang Nadine mengaku belum membicarakan perihal video tersebut dengan ayahnya, presenter dan artis peran Jefry Waworuntu.
"Aku belum ngobrol sama Papa sih. Tapi kayaknya mama udah ngejelasin ke Papa sih. Tapi aku mesti ngomong ke Papa, cuma aku belum ketemu Papa," kata Nadine.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply