» » Warga Labuan Antusias Nobar Film G30S/PKI


Masyarakat di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang ikut nobar film G30S/PKI yang digelar Krakatau Radio, pada Sabtu (30/09/2017) malam.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Warga di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang dan sekitarnya antusias menonton film G30S/PKI yang digelar Krakatau Radio, pada Sabtu (30/09/2017) pukul 19.30 WIB bertempat di halaman Panggung Budaya Krakatau Radio.

Program Director Krakatau Radio, Soenhadji Elarafatie mengatakan, tujuan dari adanya nonton bareng (nobar) tersebut yakni untuk mengingatkan bahwa bangsa Indonesia mempunyai sejarah kelam yang tidak boleh terulang kembali.

“Pada dasarnya kami ikut mendukung adanya pemutaran serentak film ini. Selain mengajak masyarakat untuk ikut menonton, agar masyarakat juga faham bahwa sejarah Indonesia penuh dengan perjuangan,” ujarnya.

Ia menambahkan, kedepan Krakatau Radio akan terus menggelar nobar dengan film-film kebangsaan atau film dari Indonesia.

“Insha Allah kalau cuaca baik, kami akan terus gelar nobar. Film dari Indonesia, khususnya yang mempunyai nilai edukasi bagi yang melihatnya,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang ikut nobar, Tisna menyambut baik adanya pemutaran film G30S/PKI tersebut.

"Sangat bagus ya, membuat generasi muda menjadi tahu perjalanan sejarah terutama soal G30S/PKI khususnya bagi kalangan muda. Ini juga sekaligus menjadi sarana mempererat silaturahmi masyarakat," kata dia. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply