» » Bupati: Jangan Cederai Demokrasi, Uang Tidak Menjadi Jaminan



Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta kepada tim sukses (timses) maupun Calon Kepala Desa (Calkades) agar tidak melakukan money politic/politik uang atau cara yang melanggar hukum untuk memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar serentak di 108 Desa pada Minggu 05 November 2017.

“Jangan mencederai demokrasi. Masyarakat sekarang yang menentukan. Uang dan sebagainya itu tidak bisa menjadi jaminan. Masyarakat yang ingin punya pemimpin yang amanah, fatonah, sidiq, tabligh, cerdas, terbuka. Jadi jangan menciderai demokrasi yang bisa berjalan yang bisa mengangkat persatuan dan kesatuan,” ujar Irna.

Irna berharap, para Calkades dapat saling menghormati dan berkompetisi dengan sehat agat tercipta situasi kondusif dalam penyelenggaraan Pilkades.

“Saya harap tidak ada masalah sehingga nanti pelaksanaan Dana Desa juga bisa berjalan tepat waktu dipimpin oleh Kepala Desa definitif. Saling menghormati satu sama lain, berkompetisi sehat lah,” tambah dia.

Irna mengakui, saat ini banyak orang yang dulu menjadi tim sukses Irna-Tanto, yang saat ini maju menjadi Calon Kades dan meminta dukungannya. Namun, ia harus memposisikan diri menjadi seorang yang netral.

“Minta dukungan Bupati dan sebagainya minta bantuan, sekarang ibu harus netral memberikan pembelajaran kepada semua, pasti ibu dukung dengan do’a. Nanti masyarakat akan menentukan,” imbuh dia.

Pilkades serentak di Kabupaten Pandeglang, akan digelar pada Minggu 05 November 2017 di 108 Desa di 32 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply