» » Pemkab Serahkan Kendaraan Untuk Angkutan Pedesaan



Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin saat menyerahkan simbolis bantuan mobil jenis elp untuk angkutan pedesaan, di alun-alun Pandeglang, Selasa (14/11/2017).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, menyerahkan sebanyak empat unit mobil jenis Elp untuk dipergunakan sebagai angkutan pedesaan bagi masyarakat yang berada di Pandeglang bagian selatan. Simbolis penyerahan kendaraan tersebut dilakukan disela-sela peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di alun-alun Pandeglang, Selasa (14/11/2017).

Kabag Humas dan Protokol Setda Pandeglang, Mustandri menuturkan, mobil tersebut selain sebagai angkutan bagi masyarakat di pedalaman yang kekurangan kendaraan umum, juga untuk menjemput para siswa untuk bersekolah.

“Ada empat mobil, itu untuk anak sekolah juga,” ujar dia.


Sementara itu, Bupati pandeglang, Irna Narulita mengatakan, kendaraan tersebut diberikan untuk Kecamatan Sumur sebanyak 2 unit, Kecamatan Cibaliung sebanyak 1 unit dan Kecamatan Cikeusik 1 unit.

“Kecamatan Sumur diserahkan untuk Desa Kertamukti dan Ujungjaya. Kecamatan Cibaliung untuk Desa Sukajadi sedangkan Cikeusik diserahkan kepada Desa Cikiruhwetan,” katanya.

Untuk diketahui, selama ini masalah kendaraan umum yang terbatas masih terjadi di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut membuat beberapa penumpang naik keatas kendaraan dan kondisi tersebut cenderung membahayakan nyawa. (Mudofar)

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply