» » Good Morning Everyone: Terinspirasi Bukan Berarti Tiru Sheila on 7

Setelah merilis single "Friendzone" pada Juli 2017 lalu, kali ini band Good Morning Everyone (GME) kembali luncurkan single baru yang berjudul "Tunggu Aku". Lagu ini mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang harus dijalani oleh sepasang kekasih."Semacam pesan luapan rindu yang ditulis oleh seseorang kepada pasangannya yang jauh keberadaannya," tulis Good Morning Everyone dalam siaran pers Selasa (19/12/2017).
 
Banyak orang yang bilang nuansa musik, nada, dan lagu ini terdengar seperti single yang telah dirilis band Sheila on 7, tetapi band yang kini beranggota Mochamad Ichsan (vokal), Yuli Perkasa (gitar), Daniel Belza (gitar), Erwin Hadinata (keyboard), dan Gilang Nanda Raharja (drum) menekankan bahwa bukan berarti single "Tunggu Aku" meniru karya Duta dkk.
 
"Tidak dimungkiri bahwa Sheila on 7 merupakan band yang sangat berpengaruh dan menginspirasi banyak musisi atau band, termasuk Good Morning Everyone sendiri," kata Good Morning Everyone.
 
Good Morning Everyone selalu menghadirkan unsur musik yang menarik pada setiap lagunya. Khusus single "Tunggu Aku", mereka bereksplorasi dengan suara drum digital dengan sentuhan suara orkestra untuk membuat lagu ini terdengar lebih manis dan lembut sebagai lagu yang bertemakan hubungan jarak jauh.
 
Menjadi satu hal yang menarik karena Good Morning Everyone berani membuat lagu yang berbeda tetapi membawa angin segar dalam single terbaru mereka kali ini.
 
Proses rekaman dilakukan secara mandiri di GME studio dan 4WD studio (Semarang). Proses editing dan mixing dikerjakan langsung oleh Erwin Hadinata, dan untuk mastering ditangani oleh Randy Merrill, senior mastering engineer Sterling Sound, New York.

About Krakatau Radio 93.7 FM

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply