» » Luncurkan Produk Kopi, Slank Berharap Bisa Ciptakan Lapangan Kerja

Grup band Slank meluncurkan produk terbarunya berupa kopi seduh bernama SlanKopi. Menurut sang drunmer, Bimbim, produk kopi dari Slank ini adalah salah satu cara pemberdayaan Slankers di Indonesia. "Program perdayaan Slanker, slankerpreneur lebih menyebar dan merakyat. Menjadi salah satu produk yang kita niatin," ucap Bimbim saat ditemui di Peluncuran SlanKopi di Trafique Coffee, Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2017).

Bahkan kedepannya, Slank juga ingin untuk turut melestarikan kopi khas Indonesia dengan menambahkan varian kopi dari SlanKopi. "Punya rencana nanti kopi gayo dan Wonosobo, karena semua daerah kan punya kopi khasnya," ujar Bimbim lagi.

Slank pun berharap agar produknya ini bisa menjadi lapangan kerja baru bagi pengusaha pemula yang ingin membuka kedai kopi dengan brand SlanKopi."Insya Allah bisa buka lapangan pekerjaan. Mendingan minum kopi dari pada ngopi (menjiplak) karya orang," katanya.

"Happy menjalankannya, ada sosialnya Insya Allah. Selama ini kan merchandise, CD lebih merakyat, kalau bikin pizza kan ribet, kalau ini tinggal seduh aja," imbuh Bimbim. Terlebih sepanjang Slank dibentuk, band ini hampir tak bisa jauh dari kopi. Terbukti dengan beberapa lagu yang tercipta terinspirasi dari kopi.

"Dari muda sudah dekat sama kopi. Sejak album enam ada lagu 'Kopi Air Hujan', 'Minum Aja Kopi Gue'. Setiap tur ke daerah kami coba kopi khasnya, kopi selalu masuk di riders kami," ungkap Kaka.

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply