» » Mayat Tanpa Identitas di Caringin, Akhirnya Dijemput Keluarga



Lokasi penemuan mayat di area pantai Kantor Loka Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (LPSPL) di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten,  Selasa (09/01/2018) pagi.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan pada Selasa (09/01/2018) pagi, di area pantai Kantor Loka Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (LPSPL) Serang-Banten Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, kini sudah terungkap.

Mayat tersebut teridentifikasi sebagai Onih, warga Kampung Kadaleman, Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Pihak keluarga langsung mengurus proses pemulangan.


Kapolsek Labuan, Kompol Syahril Minda mengatakan, identitas korban bernama Onih merupakan warga Kecamatan Carita dan telah pergi dari rumahnya beberapa hari lalu dan diduga mengalami depresi semenjak suami korban meninggal dunia.

“Ya betul orang Carita. Denger informasi depresi,” kata dia.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Aminudin (65), warga Kampung Baru RT 14 RW 04 Desa Caringin, Kecamatan Labuan pada Selasa (09/01) sekira pukul 06.30 WIB. Aminudin saat itu tengah mencari barang rongsokan di area pantai dan secara tidak sengaja menemukan mayat tergeletak dalam keadaan telungkup di bibir pantai.

Kapolsek menambahkan, jasad korban telah diurus oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Sudah dibawa keluarganya dikawal oleh Polsek Carita,” ujarnya. (Mudofar)

About 93.7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply